Inilah Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahat

Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahatadalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari Makanan Penurun Kadar Kolesterol Makanan yang Menurunkan Kadar Kolesterol Langkah untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat makanan penurun kolesterol jahat makanan yang mengandung kolesterol jahat cara menurunkan kolesterol jahat cara menurunkan kolesterol jahat secara alami wortel dan alpukat larutkan kolesterol jahat obat kolesterol jahat gambar kolesterol jahat kolesterol jahat dan baik dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Inilah Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahat
Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahat

Berikut ini adalah Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahat
  1. Mengkonsumsi setengah cangkir biji-bijian dalam diet harian anda baik anda tambahkan dalam sayur atau dalam sup bisa menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh hingga 8%.
  2. Mengkonsumsi ikan salmon. Mengkonsumsi ikan salmon tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga ikan yang satu ini bisa memberikan efek berarti untuk kesehatan lainnya yaitu bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan menjaga kadar kolesterol dalam darah. Jadi, mengkonsumsi ikan-ikan yang mengandung asam lemak omega-3 bisa meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh hingga 4 %. Jenis ikan yang mengandung omega 3 adalah ikan salmon, sarden, herring.
  3. Mengkonsumsi Almond. Almond diketahui bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, dengan mengkonsumsi 1/4 cangkir almond sehari dikatakan bisa menurunkan LDL hingga 4.4 %.
  4. Oats adalah jenis buah lain yang baik dikonsumsi untuk kesehatan. Mengkonsumsi oats selama 6 minggu sebagai sarapan pagi dengan jumlah dua cangkir setiap harinya bisa menurunkan kolesterol jahat hingga 5.3 %.
  5. Mengkonsumsi teh. Teh mengandung banyak anti oksidan dan kafein, tetapi anti oksidannya lebih banyak sehingga mengkonsumsi teh baik untuk kesehatan sebagai benteng dan pertahanan terhadap kolesterl jahat atau LDL.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahat semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Sehat Meningkatkan Mikroba, Bakteri Baik dalam Usus

0 Response to "Inilah Makanan-Makanan untuk Mencegah Kolesterol Jahat"

Post a Comment